Ingin ke Senayan, Caleg DPR RI Usung Asas Hukum Berkeadilan Sampai Tingkat Desa

Sabtu, 20 Januari 2024 – 21:37 WIB
Ingin ke Senayan, Caleg DPR RI Usung Asas Hukum Berkeadilan Sampai Tingkat Desa - JPNN.com Jatim
Calon legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim 6 dari Partai Demokrat Adi Toegarisman. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim VI dari Partai Demokrat Adi Toegarisman bertekad membangun fondasi hukum yang berlandaskan prinsip keadilan sebagai gagasan politiknya melenggang ke Senayan.

Hal itu sesuai dengan arahan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dengan mengusung tagline ‘Hukum yang Berkeadilan’ menjadi pijakan sebagai kader Demokrat yang konsisten dan siap berjuang membangun masyarakat hukum di Indonesia.

“Fondasi hukum yang berlandaskan prinsip keadilan ini perlu adanya Political Will Pemerintah, Sistem Hukum yang Memadai, dan Perangkat Hukum yang Profesional,” kata Adi menyikapi pidato politik Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sabtu (20/1).

Caleg Dapil Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Tulungagung, Kabupaten Kediri, dan Kota Kediri itu mengatakan prinsip hukum berkeadilan harus bisa dirasakan manfaatnya hingga ke tingkat desa.

"Tagline tersebut mencerminkan tekad saya untuk menjadi agen perubahan dalam membangun masyarakat hukum di Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan dalam membangun fondasi hukum yang kuat memerlukan dukungan penuh dari pemerintah.

“Tak hanya itu, diperlukan sistem hukum yang kokoh, serta perangkat hukum yang profesional dan berintegritas,” tuturnya.

Adi Toegarisman bertekad untuk membangun fondasi hukum yang berlandaskan prinsip keadilan sebagai gagasan politiknya melenggang ke Senayan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News