Didukung AHY dan Emil, Caleg Ali Affandi Sasar Pelaku Ekonomi Industri Kreatif

Rabu, 13 Desember 2023 – 16:08 WIB
Didukung AHY dan Emil, Caleg Ali Affandi Sasar Pelaku Ekonomi Industri Kreatif - JPNN.com Jatim
Ketua Umum DPP AHY saat acara Nyangkruk bareng mas Ali Afandi, Selasa (12/12). Foto: Source JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Caleg DPR RI Ali Affandi La Nyalla Mahmud Mattalitti senang setelah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Emil Elestianto Dardak.

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara Nyangkruk Bareng Mas Andi dan Mas AHY dengan para milenial, pelaku ekonomi, dan industri kreatif di Jokopi Dinoyo, Surabaya, Selasa (12/12).

Ali Affandi yakin melalui jalur politik yang diambil, kesejahteraan rakyat dapat diraih. Mas Andi, sapaan lekatnya, juga mengutarakan seluruh pelaku atau stakeholder perekonomian akan menjadi konsentrasi untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

“Pemilu memberikan peluang untuk mengubah dan memperbaiki apa yang rusak dan membangun harapan untuk kehidupan lebih baik,” ujar Ali Affandi.

Pria yang berlatar belakang pengusaha itu mengungkapkan masih banyak permasalahan di lapangan agar tidak hanya menjadi penonton.

“Tidak cukup hanya menyalahkan pemerintah, tetapi harus turun tangan dan menjadi bagian dari solusi untuk Indonesia," tuturnya.

Dia menyatakan keseriusannya maju sebagai caleg nomor urut 2 DPR RI Dapil Jawa Timur I Surabaya-Sidoarjo pada Pemilu 2024.

“Keputusan itu diambil melalui proses yang cukup panjang dengan penuh pertimbangan setelah berkonsultasi dan memohon restu orang tuanya,” ucap Ali Affandi.

Caleg DPR RI Partai Demokrat Ali Afandi yakin lewat politik, dirinya bisa menyejahterakan masyarakat, khususnya di Dapil Jatim I meliputi Surabaya dan Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News