PJS Dukung Eri-Armuji Pimpin Kota Surabaya Lagi, Inilah Alasannya

Jumat, 04 Oktober 2024 – 22:18 WIB
PJS Dukung Eri-Armuji Pimpin Kota Surabaya Lagi, Inilah Alasannya - JPNN.com Jatim
Sebanyak 50 pengurus Paguyuban Juru Parkir (PJS) mendukung Eri Cahyadi-Armuji untuk kembali memimpin Kota Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 50 pengurus Paguyuban Juru Parkir (PJS) mendukung Eri Cahyadi-Armuji untuk kembali memimpin Kota Surabaya.

Dukungan itu dimulai dengan kegiatan istigasah bersama di Posko Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Jalan Embong Sawo pada Kamis (3/10).

Ketua Umum PJS Izul Fiqri mengatakan tujuan istigasah itu memberikan doa kepada Eri-Armuji agar diberi kekuatan dan kemenangan mutlak di Pilkada Surabaya 2024.

Istigasah bertajuk Jukir Dodok Langit (Jukir Mengetuk Pintu Langit) tersebut berlangsung khidmat diserukan para puluhan juru parkir yang hadir.

“Jadi, dengan iringan doa mudah-mudahan semua masyarakat diteguhkan pilihannya, tidak lain mencoblos Pak Eri Cahyadi yang notabene telah memiliki hasil kerja sangat baik bagi kemajuan kota kita,” kata Izul.

Izul menyebutkan para jemaah yang hadir pada malam ini di antaranya adalah perwakilan pengurus jukir dari berbagai wilayah di Kota Surabaya.

Dia memastikan, istigasah ini tidak berhenti sampai hari ini saja, tetapi akan terus digulirkan setiap malam jumat hingga berakhirnya masa kampanye.

Izul menyampaikan setelah menggelar istigasah, para jemaah melanjutkan ziarah bersama ke Wisata Religi Sunan Ampel.

Dinilai punya program pro rakyat, PJS dukung Eri-Armuji kembali memimpin Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News