Cuti Kampanye, Eri Titip Program Kerja yang Belum Selesai ke Pjs Novi Widiani

Rabu, 25 September 2024 – 11:36 WIB
Cuti Kampanye, Eri Titip Program Kerja yang Belum Selesai ke Pjs Novi Widiani  - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyerahkan nota pengantar tugas yang berisi sejumlah program kerja yang belum selesai atau masih berjalan, kepada Penjabat sementara (Pjs) Restu Novi Widiani di Balai Kota Surabaya, Selasa (24/9). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyerahkan nota pengantar tugas berisi sejumlah program kerja yang belum selesai atau masih berjalan kepada Penjabat sementara (Pjs) Restu Novi Widiani di Balai Kota Surabaya, Selasa (24/9).

Kepala Dinas Sosial Jawa Timur itu ditugaskan untuk menggantikan tugas sementara Eri Cahyadi selama masa kampanye 25 September hingga 23 November.

"Besok saya sudah tidak lagi bertugas di pemkot, saya harus cuti sampai 23 November. Saya yakin Bu Pj bisa membawa dan menyelesaikan apa yang belum karena ada pengerjaan yang selesai sampai November atau Oktober akhir akan dipantau diawasi Bu Pj," kata Eri.

Eri memerinci tugas itu di antaranya peresmian rumah sakit Surabaya Timur, pelebaran jalan, dan pengerjaan saluran.

"Pekerjaan rumah sakit, pelebaran Jalan Wiyung, Saluran Diversi Gunungsari, Radial Road, yang besar-besar ya, Jalan di MERR menuju Novotel Samator, pelebaran udah jadi itu belokannya kurang, saya minta tambah lagi itu diteruskan Bu Pj," ujarnya.

Dengan demikian, Eri tidak akan berkantor di Balai Kota, tetapi pindah ke basecamp pemenangan Jalan Kartini Nomor 120.

"Insyaallah di sana (Jalan Kartini) atau di ruko depan Jalan Panglima Sudirman, seberang hotel, dua tempat," ucapnya.

Dia  akan fokus kampanye berbagi tugas bersama Armuji Calon Wakil Wali Kota petahana mulai besok.

Pjs Wali Kota Surabaya Restu Novi Widiani dapat titipan program yang belum selesai dari Eri Cahyadi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News