Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Akan Diumumkan dalam Waktu Dekat, Ini Daftar Namanya

Sabtu, 07 September 2024 – 21:00 WIB
Tim Pemenangan Risma-Gus Hans Akan Diumumkan dalam Waktu Dekat, Ini Daftar Namanya - JPNN.com Jatim
Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyiapkan kader terbaiknya untuk jadi tim pemenangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans bakal mengumumkan tim pemenangannya untuk kontestasi Pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024 dalam waktu dekat.

Saat ini, PDI Perjuangan sedang menyiapkan sejumlah nama baik di internal dan eksternal partai.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan tim pemenangan yang ditunjuk merupakan representasi dari kedua pasangan tersebut.

Pasangan Risma-Gus Hans tak hanya mencerminkan secara historis ideologi, tetapi kultural yang ada di Jawa Timur

“Fans dari Bu Risma ini sangat kuat tidak hanya dari kalangan ibu-ibu, tetapi anak-anak muda yang mendambakan Jawa Timur ini Resik,” kata Hasto di kantor PDI Perjuangan Jatim, Sabtu (7/9).

“Kemudian dari Gus Hans, dari keluarga nahdiyin itu memberikan pergerakan yang sangat signifikan dan tadi sudah dibentuk koordinator-koordinator wilayah,” imbuh dia.

Hasto menagatakan ada nama Eri Cahyadi untuk menggerakan Arek (sebutan warga Surabaya), kemudian dari Gresik Fandi Akhmad Yani, lalu sebagai tim pengarahan pemenangan ada Abdullah Azwar Anas yang kini masih menjabat Menpan RB.

“Seluruh komponen masyarakat tokoh-tokoh masyarakat menyatu,” tuturnya.

PDI Perjuangan siapkan kader terbaiknya untuk menjadi tim pemenangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News