Hasto Sampaikan Pesan dari Megawati Kepada Ratusan Caleg Terpilih se-Jatim, Ini Isinya

Kamis, 08 Agustus 2024 – 18:00 WIB
Hasto Sampaikan Pesan dari Megawati Kepada Ratusan Caleg Terpilih se-Jatim, Ini Isinya - JPNN.com Jatim
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan pesan dari Ketum Megawati Soekarnoputri kepada caleg terpilih DPRD di Malang, Kamis (8/8). Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada seluruh anggota legislatif DPRD terpilih agar menampilkan kinerja dengan penuh kedisiplinan.

Hasto menyebut anggota legislatif adalah bagian dari etalase partai dan harus selalu memperjuangkan nasib wong cilik. Pesan itu, disampaikan saat penutupan Pembekalan Caleg Terpilih DPRD provinsi/kabupaten kota di Malang.

"Pesan dari Ibu Megawati Soekarnoputri seluruh anggota legislatif terpilih agar menampilkan kinerja dengan penuh kedisiplinan. Menjadi bagian dari etalase partai yang membanggakan karena keputusan politiknya bagi rakyat, khususnya wong cilik," ujar Hasto di Harris Hotel and Conventions, Malang, Kamis (8/8).

Dengan begitu, kata dia, politik legislasi, anggaran, dan pengawasan yang akan diemban anggota dewan tidak melupakan politik representasi lantaran PDI Perjuangan ada karena dukungan rakyat.

Hasto juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat, baik kepada calon anggota legislatif terpilih maupun kepada DPD PDI Perjuangan Jatim yang telah mengadakan pelatihan tercepat kedua setelah DPD PDIP Bali.

"Kami mengucapkan selamat. Juga, seluruh anggota legislatif harus mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kemenangan bagi PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut," tuturnya.

Terkait Pilkada 2024, Hasto mengungkapkan seluruh anggota legislatif akan menjadi bagian dari mesin partai yang ikut mengambil bagian dalam pemenangan.

Menurutnya, Pilkada adalah tentang menghasilkan pemimpin terbaik yang harus diperjuangkan demi kepentingan masyarakat.

Inilah isi pesan Megawati Soekarnoputri yang disampaikan Hasto Kristiyanto kepada caleg DPRD terpilih se-Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News