Terpilih Anggota Legislatif Surabaya, Ahmad Nurjayanto Perjuangkan 3 Hal Ini

Jumat, 12 Juli 2024 – 10:35 WIB
Terpilih Anggota Legislatif Surabaya, Ahmad Nurjayanto Perjuangkan 3 Hal Ini - JPNN.com Jatim
Politisi Partai Golkar Ahmad Nurjanyanto (kiri) terpilih menjadi anggota legislatif Surabaya periode 2024-2029. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Politikus Partai Golkar Ahmad Nurjayanto terpilih menjadi anggota legislatif Surabaya periode 2024-2029.

Hal itu berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya Nomor 66 Tahun 2024 tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Surabaya Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Pada pemilihan legislatif lalu, Ahmad Nurjayanto meraih perolehan suara sebanyak 11.960 di Dapil II Surabaya.

Dalam mengemban tugas negara selama lima tahun ke depan, Ahmad fokus pada tiga aspek penting yang menjadi aspirasi utama masyarakat Surabaya terutama daerah pemilihannya.

“Ada tiga aspek yang akan menjadi fokus dari pengabdiannya di legislatif, yakni masalah pendidikan, pembangunan dan terutama kepemudaan,” kata Ahmad, Kamis (11/7).

Menurutnya, kepemudaan menjadi aspek yang sangat penting untuk diperjuangkan di samping aspek lainnya.

"Kenapa kepemudaan mendapatkan porsi karena pemuda inilah yang akan menjadi generasi penerus pembangunan dan keberlangsungan kota ini dan itu selaras dengan napas partai Golkar di kepemimpinan Ketua DPD Mas Arif Fathoni yang selalu memberikan ruang bagi para pemuda," ucapnya.

Ahmad menilai intervensi untuk kalangan pemuda saat ini masih bersifat pragmatis sehingga masih memiliki ruang-ruang yang belum maksimal.

Politikus Partai Golkar Ahmad Nurjanyanto bakal menduduki kursi legislatif, perjuangkan pendidikan, pembangunan, dan kepemudaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News