Eri Cahyadi Sumbang Sapi Kurban ke DPD Golkar Surabaya

Senin, 17 Juni 2024 – 20:02 WIB
Eri Cahyadi Sumbang Sapi Kurban ke DPD Golkar Surabaya - JPNN.com Jatim
Sapi berwarna coklat bertulisakan dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi diterima oleh kader DPD Golkar Surabaya pada Minggu (16/6) malam di kantor DPD Golkar Surabaya. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyalurkan sebanyak 43 hewan kurban kepada masyarakat dan berbagai lembaga. Salah satunya dikirim ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Surabaya.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan sapi kurban dari Wali Kota Surabaya itu memang rutin diberikan setiap tahunya.

“Hampir tiap tahun beliau selalu menitipkan hewan kurbannya ke Partai Golkar Kota Surabaya untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar," kata Toni, Senin (17/6).

Sapi berwarna cokelat bertuliskan wali kota tersebut diterima kader DPD Golkar Surabaya pada Minggu (16/6) malam di Kantor DPD Golkar Surabaya.

Toni mengatakan pada hari raya Iduladha 1445 H kali ini, DPD Partai Golkar Surabaya menyembelih sebanyak empat ekor sapi dan belasan ekor kambing kurban.

Rencananya, belasan hewan kurban itu akan dilakukan di kantor DPD Jalan Adityawarman pada Selasa (18/6). Alasannya agar momentum kurban dapat dirasakan secara khidmat dan penuh rasa gotong royong di antara kader.

"Kami ingin dengan proses penyembelihan hewan kurban di kantor Golkar Surabaya Jalan Adityawarman bersama semua kader dan pengurus,” katanya.

Meski dilakukan pemotongan sendiri, Arif memastikan pihaknya tetap menjaga kebersihan daging hewan kurban sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh RPH, termasuk menjaga kebersihan lingkungan selama proses penyembelihan dan pemotongan dagingnya.

DPD Kota Surabaya terima satu sapi kurban dari Wali Kota Eri Cahyadi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News