Viral Video Diduga Bungkusan Santet Berisi Foto Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati

Senin, 09 September 2024 – 21:30 WIB
Viral Video Diduga Bungkusan Santet Berisi Foto Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati - JPNN.com Jatim
Foto Juliana Evawati ditemukan di dalam bungkusan kain putih diduga santet di sebuah makam. Foto: tangkapan layar akun Jatimku

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Media sosial dihebohkan dengan video penemuan bungkusan kain putih yang di dalamnya terdapat foto politisi perempuan asal Partai Amanat Nasional (PAN) di Surabaya.

Dalam video berdurasi 17 detik itu menunjukkan seseorang sedang berusaha membuka kain putih dengan sebilah kayu. Setelah dibuka terdapat foto yang diketahui bernama Juliana Evawati, anggota DPRD Surabaya.

Video tersebut diunggah akun Jatimku di Instagram dengan keterangan ‘penemuan bungkusan santet di kuburan pelampaan. Hati-hati ya mbaknya, tetapi sudah dibuka bungkusannya. Semoga mbaknya baik-baik saja’.

Menanggapi video tersebut, Jeje sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan informasi terkait video tersebut melalui akunnya.

Ucapan terima kasih itu diunggah melalui akun TikTok miliknya @ning.juliana.

“Assalamualaikum saya Ning Juliana. Teman-teman semuanya dalam waktu satu minggu terakhir ini kita sempat dihebohkan video yang sempat viral dan sampai saat ini viral sampai saat ini. Di sini saya mengucapkan pertama terima masih banyak sedalam-dalam kepada yang menemukan dan yang juga memberikan informasi kepada saya, mengirimkan doa suport untuk saya,” kata Jeje melalui video yang diunggah di TikTok.

Dia mengungkapkan bahwasanya ikhlas dan tidak menyimpan dendam dengan siapapun itu.

Ucapan itu, kata Jeje, juga dikhususkan kepada akun @Sun_Gemini yang telah menemukan dan menyebarkan video ini menginformasikan kepadanya.

Respon Juliana setelah mengetahui fotonya diduga jadi korban santet yang sempat viral di media sosial
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News