Menangkan Hati Masyarakat, Baliho Golkar Khofifah-Emil Bermunculan di Surabaya

Jumat, 14 Juni 2024 – 23:59 WIB
Menangkan Hati Masyarakat, Baliho Golkar Khofifah-Emil Bermunculan di Surabaya    - JPNN.com Jatim
Sebuah baliho berlogo Partai Golkar bergambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Emil mulai bertebaran di sudut Kota Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah baliho berlogo Partai Golkar bergambar bakal calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak bertebaran di sudut Kota Surabaya.

Baliho berisi tulisan Golkar terus berjuang bersama Khofifah-Emil lanjutkan kemaslahatan untuk warga Jawa Timur itu juga disisipi foto Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni.

Toni mengatakan pemasangan baliho tersebut merupakan tindak lanjut setelah DPD Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada pasangan Khofifah-Emil.

“Meski elektabilitas Bu Khofifah sejauh ini sudah cukup tinggi, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Pak Sarmudji memerintahkan kami untuk berkontribusi aktif dalam perjuangan Bu Khofifah Emil dalam memenangkan hati masyarakat Jawa Timur. Makanya kami langsung gas pol membuat dan memasang baliho,” kata Toni, Jumat (14/6).

Selain pemasangan baliho, pihaknya juga sudah mengumpulkan seluruh ketua pimpinan kelurahan dan pimpinan kecamatan Partai Golkar se Kota Surabaya.

Pertemuan itu untuk membahas dan melakukan kerja-kerja politik ditengah masyarakat agar Surabaya bisa mengulang kemenangan pasangan calon Khofifah-Emil di Kota Surabaya sebagaimana Pilkada 2018.

“Insyaallah dengan kerja keras semua pihak, mudah-mudahan Kota Surabaya bisa menjadi kontributor yang mengantarkan kembali anak bangsa bernama Bu Khofifah agar bisa melanjutkan kemaslahatan bagi warga Jawa Timur,” kata Anggota Komisi A DPRD Surabaya itu.

Sementara itu, terkait rencana koalisi PKB dan PDIP yang akan memasangkan KH Mustamar dengan mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai penantang Khofifah-Emil tidak menjadi masalah baginya.

Baliho milik Partai Golkar bergambar Khofifah-Emil mulai bertebaran di Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News