Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Surabaya

Rabu, 22 Mei 2024 – 20:02 WIB
Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PAN Surabaya    - JPNN.com Jatim
DPD PAN Surabaya terima pendaftaran Eri Cahyadi dan Armuji sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi-Armuji melanjutkan perjalanannya pada Pilkada 2024 dengan melakukan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke PAN Surabaya, Rabu (22/5).

Kedatangan mereka berdua disambut jajaran pengurus DPD PAN yang diketuai Mahsun Djayadi.

“Alhamdulillah, matur nuwun Ketua DPD PAN Surabaya dan jajaran pengurus, hari ini saya dan Pak Armuji mendaftarkan diri bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke PAN,” kata Eri dalam sambutannya.

Eri menyatakan dirinya dan Armuji memiliki visi dan misi yang sama dengan PAN. Hal itu terbukti, dari adanya kerja sama dengan tokoh PAN yang duduk dibangku legislatif.

Maka dari itu, persamaan visi dan misi ini harus dilanjutkan pada periode berikutnya dengan berjuang bersama di Pilkada Surabaya.

“Kesempurnaan pasti ada kekurangan, bagaimana kekuatan sinergi dan kebersamaan maka kita bisa membangun terbaik untuk Kota Surabaya,” ujarnya.

“Saya bilang kami membangun Surabaya bersama partai dan sinergi pemerintah kota memperjuang kemiskinan, stunting, dan kolaborasi memberikan terbaik untuk masyarakat Surabaya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Surabaya Mahsun Jayadi menyampaikan siapapun yang mendaftar akan diproses lebih lanjut untuk diverifikasi ulang. Nantinya akan dilaporkan ke DPW dan DPP.

PAN terima pendaftaran bacawali dan bacawawali Eri Cahyadi dan Armuji
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News