Asrilia Maju Bacawali Surabaya Jalur Independen, Daftar Minggu Besok

Jumat, 10 Mei 2024 – 19:42 WIB
Asrilia Maju Bacawali Surabaya Jalur Independen, Daftar Minggu Besok  - JPNN.com Jatim
Istri Bambang Haryo Soekartono (BHS) Asrilia Kurniati siap tantang Eri Cahyadi pada kontestasi Pilwali Kota Surabaya 2024. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tekad Asrilia Kurniati maju sebagai bakal calon wali kota (bacawali) Surabaya sudah bulat.

Hal itu dibuktikan dengan rencana dirinya yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya pada Minggu (12/5).

"Kami akan mengantarkan Ning Asrilia Kurniati untuk mendaftar menjadi Bacawali Kota Surabaya melalui jalur independen," kata salah satu tim Asrilia, Jennifer Angjaya, Jumat (10/5).

Jenni memastikan syarat-syarat maju bacawali Kota Surabaya telah disiapkan oleh Asrilia.

“Pendaftaran Asrilia Kurniati tepat di hari terakhir jadwal pendaftaran untuk Wali Kota Surabaya jalur independen dan untuk waktunya seusai maghrib,” ujarnya.

Terkait nama bakal calon wakil wali kota (bacawawali) masih dirahasiakan. Namun, pihaknya memastikan Asrilia akan mendaftar bersama pasangannya untuk maju pada Pilkada 2024.

"Kalau untuk calon wakilnya Ning Asrilia tunggu dulu, nanti pasti akan dijelaskan waktu pendaftaran, tetapi pasti ada wakil yang akan bareng daftar dengan saya ke KPU. Insyaallah Minggu sore kami berangkat bersama ke kantor KPU Surabaya," ucapnya.

Jenni mengungkapkan alasan Asrilia ingin maju pemilihan wali kota karena banyak masalah di Surabaya yang belum selesai. Majunya dirinya tentu ingin menjadikan Kota Pahlawan lebih baik.

Tekat bulat Asrilia maju bacawali Kota Surabaya secara independen, akui sudah kantongi persyaratan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News