PAN Jatim Ingin Zulhas Kembali Pimpin Partai Periode Selanjutnya

Selasa, 30 April 2024 – 23:00 WIB
PAN Jatim Ingin Zulhas Kembali Pimpin Partai Periode Selanjutnya - JPNN.com Jatim
DPW PAN Jatim mendukung Zulhas untuk memimpin partainya pada periode 2025-2030. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW PAN Jatim secara tegas mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum PAN periode 2025-2030.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan di bawah komando Zulhas, partainya mengalami perkembangan positif. Dia menilai kepemimpinannya dapat dilanjutkan untuk periode berikutnya.

“Kami merasa PAN di bawah komando Pak Zulhas mendapat tambahan 14 dapil baru. Sayangnya, kami kehilangan sepuluh dapil yang sudah ada incumbentnya,” ujar Sadig di Surabaya, Selasa (30/4).

Dukungan untuk Zulhas tak hanya disampaikan oleh Sadig saja, tetapi juga 38 DPD PAN se-Jatim melalui surat pernyataan dukungan mereka.

“Pak Zulhas punya pengalaman lebih komprehensif mempersiapkan PAN di Pemilu 2029, daripada harus mencoba-coba lagi nahkoda baru," tuturnya.

Dia menjelaskan kenaikan capaian PAN secara nasional meningkat dari enam persen menjadi lebih dari tujuh persen. Hal itu menjadi bukti konkret keberhasilan Zulhas memimpin partai.

"PAN pertama kali berusaha menjadi dirinya sendiri, kerja kader secara kolektif, kerja maksimal, ditambah situasi politik yang mengerikan kemarin itu, alhamdulillah bisa survive di bawah kepemimpinan Zulhas,” kata dia.

Sadig memastikan akan mengkondisikan seluruh kader PAN untuk solid di bawah kepemimpinan Zulhas dan siap memberi dukungan di forum rakernas.

DPW PAN Jatim mendukung Zulkifli Hasan untuk memimpin partainya pada periode 2025-2030.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News