Tom Sebut Popularitas Caleg Artis PAN Berperan Menangkan Prabowo-Gibran

Senin, 25 Maret 2024 – 17:35 WIB
Tom Sebut Popularitas Caleg Artis PAN Berperan Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Tom Liwafa saat menghadiri buka bersama PAN yang dihadiri presiden terpilih

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Caleg Muda dari PAN yang lolos ke Senayan Tom Liwafa berkesempatan mendampingi presiden terpilih Prabowo Subianto saat sambutan dalam acara buka bersama di Jakarta pada Kamis (21/3).

Acara tersebut mengundang seluruh caleg DPR RI yang lolos ke Senayan. Selain dihadiri petinggi partai PAN, buka puasa itu juga dihadiri presiden terpilih Prabowo Subianto.

Tom menyebut banyaknya artis yang menjadi caleg PAN berperan dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Kami all out untuk Prabowo-Gibran. Itu dibuktikan melalui media sosial kami yang selalu memberi dukungan pergerakan untuk pasangan itu. Artinya, Pak Prabowo menyadari 56 persen dari DPT atau pemilih adalah anak muda," ujar Tom, Senin (25/3).

Menurutnya, bentuk kepedulian Prabowo terhadap anak muda juga luar biasa. PAN adalah partai dan caleg yang memiliki popularitas sangat tinggi di media sosial. Hal itu terbukti dari banyaknya artis yang masuk parlemen dari partainya.

Tom menjelaskan dalam buka bersama tersebut, Prabowo menyampaikan terima kasih karena PAN selalu memberikan dukungan. Meskipun di dua pilpres gagal, tetapi kali ini berhasil mengantarkannya sebagai presiden.

"Bisa dibilang PAN adalah partai yang paling setia kepada Prabowo. Beliau mengatakan seperti itu, tentu Pak Prabowo tahu PAN tidak meminta jatah apapun, tetapi beliau bilang apapun yang diajukan akan ditambahi kata Pak Prabowo," ucapnya.

Tom menilai sederet nama artis yang menjadi caleg PAN dinilai ikut menyumbangkan suara ke pasangan Prabowo-Gibran. Popularitas para caleg yang selalu mengampanyekan Prabowo-Gibran melalui media sosial mempengaruhi pemilih muda.

Tom Liwafa membeberkan peran caleg artis PAN untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News