GP Ansor dan Banser Siap Menangkan Gus Barra dalam Pilbup Mojokerto

Senin, 04 Maret 2024 – 15:39 WIB
GP Ansor dan Banser Siap Menangkan Gus Barra dalam Pilbup Mojokerto - JPNN.com Jatim
Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Mojokerto kompak mengusung Muhammad Al Barra maju sebagai bupati Mojokerto dalam Pilkada Mojokerto 2024 - 2029. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Mojokerto kompak mengusung Muhammad Al Barra (Gus Barra) maju sebagai calon Bupati Mojokerto dalam Pilkada 2024.

Acara tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (4/3).

Deklarasi itu juga disaksikan langsung Kiai Haji Asep Saifuddin Chalim, ayahanda Muhammad Al Barra, serta pengurus GP Ansor Kabupaten Mojokerto dan Ketua PW GP Ansor Jatim Syafiq Sauqi.

K.H Asep Saifuddin Chalim menyatakan dukungan akan terus datang dari berbagai elemen masyarakat untuk membangun Bumi Majapahit ke arah yang lebih baik.

“Demi Kabupaten Mojokerto lebih maju, adil, makmur dan sejahtera, yang bisa dirasakan semua masyarakat,” ujarnya.

Dia mengeklaim dukungan tidak hanya dari partai politik, tetapi banyak elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang menghendaki Gus Barra maju dalam kontestasi pilkada mendatang untuk menggantikan Bupati Ikfina Fahmawati.

“Sebagai dukungan komitmen mereka untuk memperjuangkan, bukan dukungan pasif, tidak hanya setengah-setengah melainkan totalitas tinggi untuk memenangkan dan kita ingin merangkul seluruh masyarakat Mojokerto,” ucapnya.

Gus Barra yang kini sebagai Wakil Bupati Mojokerto pun optimistis menatap Pilbup Mojokerto 2024.

GP Ansor dan Banser mendeklarasikan sikap mereka untuk mendukung Gus Barra pada Pilbup Mojokerto 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News