Truk Tangki Terguling di Bypass Mojokerto Hantam Pikap dan Motor, 3 Orang Terluka

Selasa, 27 Februari 2024 – 15:35 WIB
Truk Tangki Terguling di Bypass Mojokerto Hantam Pikap dan Motor, 3 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Tangki truk yang terguling di Bypass Mojokerto saat dievakuasi menggunakan alat berat, Selasa (27/2). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Truk tangki terguling di Bypass Mojokerto arah Surabaya tepatnya di Jalan Bambang Mayjen Yuwono, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (27/2).

Wakasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 10.45 WIB. 

“Truk tangki bernopol S 8943 UU yang mengangkut LPG bersubsidi terguling menimpa sebuah pikap N 8756 RH yang parkir dan motor Honda PCX L 5774 yang sedang berhenti,” ujar Sugeng.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, tiga orang mengalami luka ringan, yakni pengemudi truk bernama Ragil Setiawan (31) warga Bojonegoro, kernet truk, dan pengendara motor David Wiyono (24) asal Rangkah, Tambakasari, Surabaya.

Truk Tangki Terguling di Bypass Mojokerto Hantam Pikap dan Motor, 3 Orang Terluka

Petugas kepolisian mengatur lalu lintas di lokasi truk terguling di Bypass Mojokerto, Selasa (27/2). Foto: Source for JPNN

“Korbannya tiga orang, pengemudi dan kernet truk serta pengendara roda dua. Semuanya sudah dievakuasi dirawat di RS Citra Medika,” katanya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo menjelaskan kronologi truk terguling itu bermula dari pengemudi yang melajukan kendaraannya dari arah Barat menuju Timur.

Truk tangki yang mengangkut LPG bersubsidi terguling menghantam pikap dan motor akibat menghindari kendaraan roda dua melaju kencang dari arah berlawanan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News