Dapat Restu dari AHY, Demokrat Dukung Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024

Kamis, 04 April 2024 – 21:23 WIB
Dapat Restu dari AHY, Demokrat Dukung Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak (tengah) menyampaikan dukungan partainya kepada Gus Barra untuk Pilbup Mojokerto 2024 di kampus Abdul Chalim, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kamis (4/4/).

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Muhammad Al Barra (Gus Barra) mendapatkan dukungan dari Demokrat Jatim untuk maju di Pemilihan Bupati Mojokerto 2024.

Ketua Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan dukungan tersebut dilakukan atas arahan dari Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

''Kami mendapatkan surat  atas restu dan petunjuk ketua umum bahwa Mas AHY merestui pencalonan Gus Barra sebagai Bupati Mojokerto,'' ujar Emil di kampus Abdul Chalim, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kamis (4/4/).

Emil menyebut kehadirannya bersama kader partai saat ini membawa amanah dari Ketum AHY kepada Gus Barra.

“Kami siap berjuang sepenuh hati dan sekuat tenaga mewujudkan kepemimpinan Kabupaten Mojokerto 2025-2030 di bawah kepemimpinan, insyaallah, Bupati Muhammad Al Barra,'' katanya.

Dia memastikan dukungan untuk El Barra pada Pilbup Mojokerto tak hanya dari Demokrat saja, tetapi akan mengalir dukungan dari partai lainnya.

Hal itu tak lepas dari hasil konsolidasi dan restu yang juga diberikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat melangsungkan pertemuan di kediamannya sebelumnya.

''Kami juga menyampaikan insyaallah Gus Barra akan berikhtiar mencalonkan sebagai Bupati Mojokerto dan Pak Prabowo merestui serta memberikan dukungannya. Saya menyaksikan itu,'' tuturnya.

Demokrat resmi mendukung Gus Barra maju Pemilihan Bupati Mojokerto 2024 setelah mendapat restu dari Ketum AHY.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News