Maju Pilbup 2024, Gus Barra Dapat Dukungan PAC Muslimat NU di Mojokerto

Sabtu, 03 Februari 2024 – 21:33 WIB
Maju Pilbup 2024, Gus Barra Dapat Dukungan PAC Muslimat NU di Mojokerto    - JPNN.com Jatim
PAC Muslimat NU se Kabupate Mojokerto deklarasi dukungan kepada Gus Barra Maju Pilbup 2024. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Dukungan terus mengalir kepada Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra atau Gus Barra yang hendak maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati 2024.

Setelah Partai Demokrat dan Hanura yang memberikan rekomendasi, kini giliran Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kabupaten Mojokerto yang memberikan dukungan.

Bertempat di Universitas Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, sebanyak 18 PAC Muslimat sepakat melakukan tanda tangan untuk mendukung Gus Barra maju Pilbup. 

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak Elestianto.

Ketua PC Muslimat NU Kab Mojokerto Aslikhatul Mahmudah menjelaskan alasan mendukung Gus Barra lantaran merupakan tokoh NU yang masih muda, energik, dan tawadhu (rendah hati).

Menurutnya, Kabupaten Mojokerto perlu pemimpin yang bisa membawa perubahan. Sosok Gus Barra yang dinilai mampu untuk memberikan hal tersebut.

“Pengin ada perubahan ketika ada perubahan dari kepemimpinan satu ke kepimpinan dua atau tiga, merupakan sesuatu hal yang baru,” kata Mahmudah, Sabtu (3/2).

Dia mengungkapkan sebelum semua sepakat, telah dilakukan rapat koordinasi dengan dewan pakar penasehat, pengurus harian. Hasilnya, sepakat mengusung anak pengasuh Ponpes Amanatul Ummah tersebut.

PAC Muslimat NU se Kabupaten Mojokerto beri dukungan Gus Barra maju Pilbup 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News