Digemari Mak-Mak, Gus Fawait Raup Suara Tertinggi di Jatim dalam Pileg 2024

Minggu, 18 Februari 2024 – 21:13 WIB
Digemari Mak-Mak, Gus Fawait Raup Suara Tertinggi di Jatim dalam Pileg 2024 - JPNN.com Jatim
Gus Fawait saat berswafoto dengan mak-mak umat kristiani di Jember dalam apel kebangsaan bersama Laskar Sholawat Nusantara, Sabtu (6/1) Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil Jember-Lumajang Muhammad Fawait berpotensi meraup suara tertinggi.

Suara tertinggi yang diraih oleh Gus Fawait menjadi rekor se-Jatim, bahkan hattrick di Pileg 2024. Dia mengaku makin digemari mak-mak di Dapilnya.

“Alhamdulillah, suara saya sudah 250 ribu lebih, ini masih belum 100 persen. Masih ada perubahan dan kami akan mengikuti semua prosedur yang ada, yakni rekap tingkat kecamatan, kabupaten, hingga provinsi,” ujar Gus Fawait tertulis, Minggu (18/2).

Walakin, dirinya akan terus mengikuti proses yang ditentukan oleh penyelenggara pemilu.

"Kami akan mengikuti semua proses. Kami juga punya rekap dari saksi-saksi dari Jember dan Lumajang," kata dia.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim tersebut meyakini partainya di Jember dan Lumajang menjadi pemenang. Selain itu, besar kemungkinan mendapatkan tiga kursi DPRD Provinsi dan dua kursi di DPRD Kabupaten.

"Insyaallah, Gerindra di Kabupaten Jember dan Lumajang menjadi pemenang, untuk DPRD Provinsi tiga kursi, DPRD Jember dan Lumajang dua kursi," ujarnya.

Pihaknya terus berikhtiar dan tidak lupa berucap terima kasih kepada para Emak-emak yang telah setia memilihnya di Pileg kali ini.

Gus Fawait mendapatkan hattrick mendapatkan suara tertinggi dalam Pileg 2024 di Dapil Jember-Lumajang.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News