Gus Fawait Yakin Adhy Karyono Mampu Meneruskan Kepemimpinan Khofifah

Sabtu, 17 Februari 2024 – 15:03 WIB
Gus Fawait Yakin Adhy Karyono Mampu Meneruskan Kepemimpinan Khofifah - JPNN.com Jatim
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait. Foto: Dok. Pribadi Gus Fawait.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait percaya penunjukan Adhy Karyono sebagai Pu Gubernur Jatim karena mampu meneruskan kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa.

“Kami yakin pemerintah pusat menunjuk beliau sebagai Pj Gubernur Jatim karena dinilai mampu meneruskan kepemimpinan Bu Khofifah,” ujar Gus Fawait, Jumat (16/2).

Dia menyampaikan selamat kepada Adhy Karyono atas jabatan barunya sebagai Pj Gubernur Jatim.

Menurutnya, Gubernur Jatim Periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa adalah tokoh nasional yang berhasil dengan baik memimpin Jawa Timur.

"Bu Khofifah membawa Jawa Timur on the track walaupun menghadapi banyak ujian seperti pandemi Covid-19," ucapnya.

Gus Fawait berpesan kepada Adhy Karyono agar bisa amanah mengemban jabatan barunya tersebut.

Jawa Timur, kata dia, menjadi provinsi salah satu penyokong ekonomi nasional dan penyokong banyak hal indikator ekonomi secara nasional.

"Semoga amanah dari pemerintah pusat ini bisa dikerjakan dengan baik dan bisa meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah dirancang Bu Gubernur," jelasnya.

Gus Fawait juga mempercayai Adhy Karyono mampu meneruskan kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa sebagai Pj Gubernur Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News