Gus Fawait dan Djoko Susanto Daftar ke KPU Jember Diiringi Ratusan Motor

Rabu, 28 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Gus Fawait dan Djoko Susanto Daftar ke KPU Jember Diiringi Ratusan Motor - JPNN.com Jatim
Gus Fawait dan Djoko Susanto mengendarai skuter berangkat menuju KPU Jember untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah, Rabu (28/8). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, JEMBER - Pendaftaran pasangan bakal calon Bupatri dan Wakil Bupati Jember tahun ini. Muhammad Fawait dan Djoko Susanto mendaftar ke KPU Kabupaten Jember diiringi ratusan motor dari 15 partai koalisi dan ribuan sukarelawan muda, Rabu (28/8).

Pemandangan yang amat langka tersebut pun menyita perhatian warga Jember.

"Kami naik motor karena kami anak muda," kata Gus Fawait.

Saat mengendarai motor bersama sukarelawan, Gus Fawait mengirimkan pesan yang jelas. Mereka mewakili semangat muda yang energik dan dinamis.

"Kami anak muda dan ingin Jember menjadi tempat yang asyik, bukan hanya bagi kalangan tertentu, tetapi anak muda bisa merasa enjoy tinggal di sini," ucap Gus Fawait dengan penuh semangat sebelum mendaftar ke KPU Jember.

Tak hanya itu, kedua pasangan itu juga memilih pendekatan secara sederhana.

"Kami anak petani, anak desa. Di saat rakyat Jember masih banyak yang hidup dalam kemiskinan, tidak mungkin kami datang dengan kemegahan," ujarnya.

Gus Djos sapaan akrab Djoko Susanto itu mengatakan dukungan luar biasa dari 15 partai politik yang disebut sebagai koalisi paling solid di Jember.

Gus Fawait dan Djoko Susanto mengendarai skuter berangkat menuju KPU Jember untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News