Komunitas Pesepeda Jatim Deklrasikan Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 – 12:07 WIB
Komunitas Pesepeda Jatim Deklrasikan Dukung Ganjar-Mahfud    - JPNN.com Jatim
Komunitas pesepeda Jawa Timur deklarasikan dukung Ganjar-Mahfud. Foto: Ardini Pramitha/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemungutan suara untuk Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud terus berdatangan.

Menjelang coblosan yang dilaksanakan pada 14 Februari mendatang, komunitas pesepeda di Jawa Timur menyatakan dukungan dan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Dukungan itu disampaikan dalam kegiatan yang digelar oleh Sukarelawan Jatim Beragam 'Mendadak Race' di Kopi Lethek Jemursari, Jumat (9/2).

Ketua Jatim Beragam Bobby Tanaya menjelaskan kegiatan itu juga memfasilitasi teman-teman pesepeda agar terhibur di tengah suasana pemilu yang memanas.

“Jadi, mereka kumpul kami adakan lomba, lombanya ada alicat (rally), track stan, kriterium race (lab2an). Tujuannya untuk mewadahi teman-teman yang punya hobi bersepeda. Kami salah satu relawan Ganjar-Mahfud memfasilitasi hal itu sehingga mereka bisa tahu bahwa Pak Ganjar dan Mahfud ini mendengarkan anak muda,” kata Bobby.

Dia mengungkapkan ada sekitar 300-350 orang yang siap mendukung Ganjar-Mahfud dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

“Teman-teman komunitas nanti menyampaikan suport untuk Ganjar-Mahfud agar dipilih dalam pemilu nanti, dukungan,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan kegiatan ini juga sebagai salah satu cara mengenalkan Ganjar bahwasanya Gubernur Jawa Tengah itu punya ketertarikan dengan olahraga, seperti lari dan bersepeda.

Dapat dukungan dari komunitas peseeda Jawa Timur, dinilai bisa wadahi kreatifitas anak muda
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News