Janji Ganjar Jika Menang Pilpres, Majukan UMKM hingga Pendidikan Gratis

Jumat, 09 Februari 2024 – 11:36 WIB
Janji Ganjar Jika Menang Pilpres, Majukan UMKM hingga Pendidikan Gratis - JPNN.com Jatim
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar- Mahfud saat menggelar kampanye akbar di Banyuwangi. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Ribuan mata tertuju kepada Capres Ganjar Pranowo. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu memukau masyarakat Banyuwangi lewat aksi Terjun Payung dari Helikopter.

Aksi itu disajikan dalam gelaran bertajuk Hajatan Rakyat di Banyuwangi, Kamis (8/2). Dari atas, Capres Nomor Urut 3 itu mengecek permukiman warga, potensi wisata, dan lahan pertanian.

Sebelum muncul di panggung, terlebih dahulu ditayangkan video berdurasi dua menit menampilkan Ganjar yang sedang mengenakan helm dan peralatan terjun payung.

Terjun payung tersebut berakhir dengan kemunculan Ganjar-Mahfud di panggung. Keduanya tampak menenteng helm penerjun. Para penonton langsung menyambutnya dengan pose tiga jari.

Acara Hajatan Rakyat di Banyuwangi dimeriahkan penampilan Slank, Tipe-X, NDX AKA, dan sederet artis lainnya. Meski sempat diguyur hujan deras, tetapi ribuan massa tetap mengikuti acara hingga selesai.

Dalam orasinya, Ganjar siap memajukan UMKM dengan program yang berhasil diterapkan di Jawa Tengah. Mulai pendampingan sampai pemberian akses permodalan.

“Saya telah memberikan perhatian lebih terhadap UMKM. Selain dua hal itu, saya juga menggagas Lapak Ganjar,” ujar Ganjar.

Menurutnya, Lapak Ganjar menyediakan promosi gratis di akun Instagram miliknya, ditambah lagi program Hetero Space.

Kampanye di Banyuwangi, Ganjar Mahfud pukau ribuan penonton lewat aksi terjun payung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News