TPC Ganjar-Mahfud se-Jatim Konsolidasi Perkuat Suara Hingga Akar Rumput

Selasa, 09 Januari 2024 – 22:02 WIB
TPC Ganjar-Mahfud se-Jatim Konsolidasi Perkuat Suara Hingga Akar Rumput - JPNN.com Jatim
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji (tengah) menyampaikan hasil diskusi yang dilakukan para TPC, Selasa (9/1). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud menghadiri rapat konsolidasi untuk pemenangan paslon nomor urut 3 di Gedung Internatio, Surabaya, Selasa (9/1).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji mengatakan dalam diskusi itu dirinya menyampaikan kualitas mumpuni dari paslon nomor 3 saat debat capres ketiga.

“Pak Ganjar kemampuannya pandai membaca data, sedangkan Pak Mahfud pengalamannya mentereng pernah menjadi Menhan sehingga tanpa kami beri masukan detail sudah paham semuanya,” ujar Agus. 

Hal tersebut menjadi bekal bagi para Ketua TPC untuk mengkonsolidasikannya ke akar rumput agar ritme kemenangan di Jatim tetap terjaga, bahkan bertambah hingga 14 Februari 2023.

“Di sini ada beberapa pengurus, termasuk Wasekjen PPP merangkap Ketua DPC, sekretaris, bagian pemenangan, dan sukarelawan,” katanya.

Kampanye-kampanye juga akan dilakukan dalam waktu dekat sesuai jadwal di masing-masing daerah. Nantinya akan hadir tim kampanye pusat, bahkan capres-cawapres untuk menyapa masyarakat.

Budi mengungkapkan survei internal TPD Jatim menargetkan 68 persen dan saat ini sudah tercapai 48 persen. Menurutnya, survei dari luar yang bermunculan dengan hasil berbeda menjadi cambuk saja.

“Kami di Jatim unggul, mengejarnya lewat pertemuan ini untuk mencari waktu dan data karena masing-masing TPC punya informasi detail,” bebernya.

TPC Ganjar-Mahfud melakukan konsolidasi untuk memperkuat suara di Jatim hingga 68 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News