Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod Bekali Ratusan Kiai Kampung

Senin, 15 Januari 2024 – 16:21 WIB
Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod Bekali Ratusan Kiai Kampung - JPNN.com Jatim
Suasana pembekalan 300-an kiai kampung se-Jawa Timur oleh anggota Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Muhammad Sirod. Foto: dok. BPP

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Muhammad Sirod memberikan pembekalan materi untuk menyolidkan 300 lebih kiai kampung beserta sukarelawan Barisan Pengusaha Pejuang di Jawa Timur.

Acara tersebut diadakan di kompleks pendidikan terpadu Pondok Sabilur Rosyad Al-Utsmani Sidoarjo, Sabtu (13/1) lalu.

Dalam kesempatan itu, Sirod berpesan agar semua komponen sukarelawan bergerak cepat dan ritmis.

"Hal itu demi niatan besar pimpinan TKN untuk memenangkan pilpres kali ini dalam sekali putaran saja," katanya.

Sekjen Sukarelawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Saifuddin Hisbullah mengatakan pembekalan tersebut akan dibuat di banyak daerah.

Dia mengakui BPP memang fokus menyasar para pemuka agama yang menjadi tokoh serta panutan masyarakat di wilayah mereka masing-masing.

"Mereka memang pemimpin dan pelayan umat. Kami justru lebih banyak mendengar (problem di lapangan) dalam pembekalan itu. Hasil feedback ini akan menjadi masukan kepada rapat pimpinan nantinya," kata Saifuddin.

Seorang peserta dari Pacitan, Gus Yogi berharap dengan mengikuti pembekalan itu, dia mendapatkan tambahan semangat dan pencerahan batin.

Sirod mengharapkan pembekalan tersebut dapat memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dalam satu putaran saja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News