Menang 1 Putaran, Gibran Optimistis Sukarelawan Dongkrak Suara di Pilpres 2024

Rabu, 10 Januari 2024 – 22:10 WIB
Menang 1 Putaran, Gibran Optimistis Sukarelawan Dongkrak Suara di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka siap menang satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Cawapres Nomor 2 Gibran Rakabuming Raka menyatakan siap menang satu putaran di Pilpres 2024. Pernyataan itu dia sampaikan saat melihat upaya para sukarelawan yang akan mendongkrak suara untuk dirinya dan Prabowo di Banyuwangi, Rabu (10/1).

"Luar biasa dukungannya dan ini sangat baik. Optimistis menang satu putaran," ucap Gibran di sela kerumunan para sukarelawan.

Kedatangan Gibran ke Banyuwangi saat itu melihat langsung lomba memasak yang diadakan Sukarelawan Pilar 08. Dia juga sempat menikmati suguhan aneka masakan dari para pendukungnya itu.

Putra sulung Presiden Jokowi itu memberikan apresiasi kepada para sukarelawan yang mendukung program perbaikan gizi anak serta kualitas generasi bangsa lewat makan siang gratis.

“Ini bagus, terus dijaga dan ditingkatkan untuk perbaikan gizi anak-anak karena gizi yang baik, kualitas kesehatan dan kecerdasan akan baik. Tentunya masa depan bangsa menjadi baik,” ujar Gibran.

Sementara itu, Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi mengaku senang dan bahagia dengan hadirnya Gibran di lokasi lomba masak yang digelar pihaknya.

Menurutnya, antusiasme warga untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Pihaknya telah berupaya maksimal memenangkan paslon nomor 2 tersebut.

“Kami bekerja masif di seluruh daerah dengan menyerang melalui udara dan darat, yakni lewat media sosial maupun turun langsung ke kantong-kantong suara lawan," ucapnya.

Gibran siap menang satu putaran berkeyakinan para sukarelawan bisa mendongkrak suara di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News