Prabowo Diberi Skor Jelek Anies dan Ganjar, Sadad Sebut Dukungan Makin Banyak

Selasa, 09 Januari 2024 – 20:22 WIB
Prabowo Diberi Skor Jelek Anies dan Ganjar, Sadad Sebut Dukungan Makin Banyak - JPNN.com Jatim
Dewan Pengarah TKD Jatim Prabowo-Gibran Anwar Sadad saat menerima ratusan guru madin yang mendeklarasikan dukunga untuk paslon nomor 2. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Dewan Pengarah TKD Jatim Prabowo-Gibran Anwar Sadad menilai skor jelek yang diberikan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan justru membuat paslon nomor 2 mendapatkan banyak dukungan dari elemen masyarakat.

“Saya sangat yakin masyarakat makin cerdas dan objektif menentukan pemimpinnya. Mau diberi skor jelek, difitnah dengan segala macam isu, nyatanya gelombang dukungan dari rakyat terus berdatangan untuk Pak Prabowo,” ujar Sadad, Selasa (9/1).

Hal itu terbukti dari ratusan kepala dan guru madrasah diniyah (madin di Sampang hari ini yang mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

Deklarasi itu dipimpin Gus Rahmatullah selaku Ketua Umum Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kabupaten Sampang. Kegiatan itu, kata dia, menjadi kesempatan guru madin menyampaikan aspirasinya untuk mendapatkan kesejahteraan setara atas pengorbanannya.

“Bagaimanapun, guru ngaji adalah pahlawan tanpa jasa. Andaikan tidak disuarakan ke atas mungkin sulit didengar. Pertemuan kali ini menjadi kesempatan menyampaikan aspirasi kepada Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad untuk disampaikan ke Prabowo-Gibran,” katanya.

Menurutnya, guru madin tak menuntut banyak hal. Mereka hanya ingin kesejahteraannya diperhatikan dan mendapatkan hidup layak.

Hal itu mendapatkan respons dari Sadad yang mengatakan akan berkomitmen penuh menyampaikan dukungan para guru madin kepada Prabowo.

"Saya terharu. Ini adalah dukungan yang nyata dari orang-orang yang mungkin selama ini suaranya tak terdengar. Begitu besar harapan mereka kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," ucapnya.

Sadad berpandangan skor jelek dari Anies dan Ganjar tidak berpengaruh kepada dukungan Prabowo-Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News