Bertemu Para Ojek, TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Ekonomi Kerakyatan

Sabtu, 16 Desember 2023 – 20:38 WIB
Bertemu Para Ojek, TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasikan Program Ekonomi Kerakyatan - JPNN.com Jatim
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Luki Hermawan bertemu ratusan ojek konvesional di Pasuruan. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Luki Hermawan menyosialisasikan program ekonomi kerakyatan kepada ratusan tukang ojek di Pasuruan, Sabtu (16/12).

Kegiatan sosialisasi itu dilakukan di Posko TPD Ganjar-Mahfud, Taman Dayu, Pasuruan.

Salah satu program unggulan yang berkaitan dengan tukang ojek adalah memberikan pelatihan soal teknologi agar melek digitalisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan zaman.

“Mengajak tukang ojek konvensional untuk lebih mendalami teknologi sehingga bisa ikut ke aplikasi yang ada, hingga pelatihan bagi tukang ojek agar memiliki keahlian lainnya,” kata Luki.

Selain menyosialisasikan program unggulan, Luki juga menyerap aspirasi dari tukang ojek konvensional sehingga nantinya bisa diteruskan ke Ganjar-Mahfud untuk ditindaklanjuti jika terpilih menjadi presiden 2024.

“Keluhannya terkait dengan regulasi ojek di kawasan wisata, regulasi ojek online hingga pelatihan UMKM bagi tukang ojek agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan,” ujarnya.

Sembari menyosialisasikan, Luki juga menceritakan Gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu juga pernah berprofesi sebagai tukang ojek.

Maka dari itu, Ganjar dinilai sosok paling pas untuk memimpin Indonesia ke depan setelah dua periode Joko Widodo yang sukses karena mengerti rakyatnya.

TPN Ganjar-Mahfud sosialisasikan program khusus ojek konvesional, pelatihan teknologi hingga UMKM
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News