TPD Sosialisasikan Rekam Jejak Ganjar-Mahfud, Trengginas & Kompeten

Jumat, 15 Desember 2023 – 22:33 WIB
TPD Sosialisasikan Rekam Jejak Ganjar-Mahfud, Trengginas & Kompeten - JPNN.com Jatim
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud bersama TPD Jawa Timur mengenalkan rekam jejak paslon 3 kepada para pemilih pemula dan pengusaha muda, Resto Ken Dedes Kota Batu, Jumat (15/15). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur berusaha meyakinkan para pemilih pemula dan pengusaha muda di Resto Ken Dedes Kota Batu, Jumat (15/15), dengan menjelaskan rekam jejak paslon nomor urut 3 tersebut.

Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur Sri Untari menilai para pemilih pemula dan pengusaha muda harus memahami bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang sat-set.

“Sat-set artinya Ganjar adalah sosok yang bisa kerja dengan cepat dan tepat. Itu yang dibutuhkan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045,” ujar Sri

Secara fisik, lanjut dia, Ganjar mampu melanjutkan kerja-kerja kerakyatan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo mulai dari jalan kaki, blusukan ke pasar, lari pagi bersama warga, hingga naik gunung.

“Pak Ganjar akan melanjutkan program Pak Jokowi yang sudah sukses. Kalau ada yang perlu diperbaiki, pasti akan diperbaiki dengan maksimal secara cepat,” tuturnya.

Untari menilai mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut juga sangat merakyat serta tidak ada rasa capek demi ketemu masyarakat.

“Cawapres Mahfud MD memiliki kompetensi untuk menjawab semua masalah dengan tepat,” ucapnya.

Menurutnya, Mahfud MD memiliki pengalaman di legislatif dan yudikatif. Selain itu, dia merupakan profesor hukum yang dikenal berani untuk mengatasi masalah hukum.

Di hadapan pemilih pemula dan pengusaha, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jatim Ganjar-Mahfud menjelaskan rekam jejak paslon nomor urut 3.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News