TPN Ungkap Kapasitas Komplet Ganjar-Mahfud di Batu

Jumat, 15 Desember 2023 – 23:59 WIB
TPN Ungkap Kapasitas Komplet Ganjar-Mahfud di Batu - JPNN.com Jatim
TPN Ganjar Mahfud saat bertemu dengan pengusaha dan pemilih pemula di Resto Ken Dedes Kota Batu. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Luki Hermawan menyosialisasikan kemampuan dan kapasitas kepemimpinan paslon nomor urut 3 tersebut.

Hal tersebut disampaikan ketika bertemu dengan para pengusaha muda dan pemilih pemula, di Resto Ken Dedes, Kota Batu, , Jumat (15/12).

Menurut Luki, Ganjar Mahfud bisa membawa bangsa menuju Indonesia Emas. Dengan pengalaman lengkap di pemerintahan, kedua sosok itu dinilai kompatibel untuk memimpin bangsa.

“Kita harus maju. Saya tak bisa bayangkan Indonesia menjadi negara yang terus stagnan. Jangan sampai kemudian salah pilih,” ujar Luki.

Mantan Kapolda Jatim itu juga mengingatkan masyarakat untuk melihat kemampuan dan pengalaman para calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

“Jangan lupa pilih Ganjar-Mahfud. Sudah tahu kan sosok Ganjar-Mahfud?” ucapnya.

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo bisa kerja cepat dan tepat. Adapun Mahfud MD paham jika ditanya terkait hukum.

“Masalah yang ada di dalam negeri, bisa dijawab, karena sudah di luar kepala. Sudah paham secara detail apa yang harus dilakukan,” ucap Luki. (mcr23/jpnn)

Mantan Kapolda Jatim Luki imbau masyarakat jangan salah pilih pemimpin. Menurutnya, Ganjar-Mahfud merupakan pilihan yang tepat.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News