Ditunjuk Jurkam, Eri Beber Strategi Memenangkan Ganjar-Mahfud di Surabaya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 10:05 WIB
Ditunjuk Jurkam, Eri Beber Strategi Memenangkan Ganjar-Mahfud di Surabaya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi membeberkan sejumlah upaya seusai ditunjuk sebagai juru kampanye Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD oleh DPP PDI Perjuangan.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya tersebut mengajak para pemilih usia muda ikut menggunakan hak suara dan tidak golput pada Pilpres 2024.

"Pemuda harus sadar, ikutlah berpolitik dalam hal yang santun, santai karena politik tidak menakutkan, tetapi harus dikuasai pemuda untuk menuju arah bangsa ini mau kemana," ujar Eri, Selasa (24/10).

Dirinya juga mengaku tidak segan segan terjun ke seluruh penjuru lingkungan Kota Pahlawan, yang banyak dihuni oleh para pemuda, maupun masyarakat luas. 

"Nanti disosialisasikan mana pemimpin yang bekerja dengan hati, mana yang memiliki akhlak yang bagus, mana yang merakyat," tuturnya.

Dalam sosialisasi itu, lanjut dia, akan dilakukan pemetaan sekaligus diberikan pengetahuan, berkaitan dengan pesta demokrasi 2024.

"Saya akan mengumpulkan para pemuda, untuk menyadarkan mereka, menentukan pilihan negara ini," katanya.

Eri bercerita peran pemuda begitu penting dalam proklamasi kemerdekaan bangsa. Khususnya, pada waktu terjadinya peristiwa Rengasdengklok.

Ditunjuk menjadi juruk kampanye untuk Ganjar-Mahfud, inilah strategi yang akan dilakukan Eri Cahyadi untuk memenangkan pasangan tersebut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News