PDIP Surabaya Gercep Kenalkan Ganjar-Mahfud, Cak Awi: Holopis Kuntul Baris

Senin, 23 Oktober 2023 – 14:51 WIB
PDIP Surabaya Gercep Kenalkan Ganjar-Mahfud, Cak Awi: Holopis Kuntul Baris - JPNN.com Jatim
Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, berpose dengan ibu-ibu saat memperkenalkan Ganjar-Mahfud di kawasan perkampungan Surabaya, Senin (23/10/2010). ANTARA/HO-DPC PDI Perjuangan Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDIP Surabaya berkelebat mengenalkan bacapres Ganjar Pranowo dan bacawapres Mahfud MD di perkampungan setempat.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan kader-kader partainya di Surabaya solid dan aktif bergerak bersama dalam memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Holopis kuntul baris. Di bawah komando Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri. Pergerakan turun ke bawah didasari keyakinan, kebenaran pada akhirnya akan menang. Satyam eva jayate," katanya, Senin (23/10).

Di salah satu kampung Asemrowo, Cak Awi (sapaannya) pun turun gunung memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat setempat.

"Kami mendoakan dan berikan dukungan total untuk capres Mas Ganjar dan cawapres Pak Mahfud MD sehingga pasangan itu mendapatkan suara yang berlimpah-ruah pada 14 Februari nanti," kata pria yang juga ketua DPRD Surabaya itu.

Seorang warga Asemrowo dari segmen mak-mak, Yuliatus meluapkan isi hatinya untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Dari hati yang paling dalam, saya mendukung dan akan memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD," katanya.

Begitu juga di kampung Tenggilis Mejoyo, Cak Awi memperkenalkan Ganjar-Mahfud kepada warga masyarakat.

Cak Awi mengatakan PDIP Surabaya akan memberikan dukungan total agar Ganjar-Mahfud bisa mendapatkan suara berlimpah-ruah di Kota Pahlawan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News