Untari Ajak Warga Madura Berbondong-Bondong Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 18 Oktober 2023 – 16:49 WIB
Untari Ajak Warga Madura Berbondong-Bondong Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno mengaku bersyukur pendamping Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 adalah Mahfud MD.

“Hari ini kami bersyukur atas pengumuman pendamping, yakni Pak Mahfud MD untuk maju di Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo,” kata Untari, Rabu (18/10).

Menurut Untari, Mahfud MD bukan orang sembarangan. Rekam jejaknya cukup mentereng selama di pemerintahan, di antaranya menjabat Menteri Pertahanan Hingga Menko Polhukam.

“Rekam jejak beliau selama bertahun-tahun menjadi pejabat negara sangat baik,” ujarnya.

Ditanya berapa target untuk suara di Jatim setelah pengumuman bacawapres ini, Untari mengaku sangat optimistis bisa mendulang suara minimal 62 persen.

“Beliau ini orang NU, berasal dari Madura. Madura akan punya wakil yang luar biasa. Target kami minimal dapat suara 62 persen, kalau bisa 72 persen ya, alhamdulillah,” tuturnya.

Maka dari itu, Untari mengajak warga Madura berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud (GAMA) di Pilpres 2024.

“Saudara-saudara Madura, monggo berbondong bondong bersama kita untuk memenangkan 2024,” pungkas Untari. (mcr12/jpnn)

Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari ajak warga Madura memilih Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News