Duet Ganjar-Mahfud Diyakini Raup 70 Persen Suara di Surabaya

Rabu, 18 Oktober 2023 – 15:43 WIB
Duet Ganjar-Mahfud Diyakini Raup 70 Persen Suara di Surabaya    - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Surabaya Adi Sutarwijono dan Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan pasangan Ganjar-Mahfud bisa raih suara 70 persen di Surabaya.

Awi (sapaan ketua dpc) optimistis penetapan Mahfud MD sebagai bakal cawapres Ganjar berdampak sangat positif pada elektoral.

“Saya yakin bisa menyentuh di angka 70 persen di Kota Surabaya kemudian kami semua membuktikan bahwa Surabaya adalah basis tim pendukung Ganjar-Mahfud,” katanya, Rabu (18/10).

Demi meraih kemenangan mutlak itu, PDIP Surabaya akan mendirikan posko-posko di perkampungan. Hingga saat ini, sudah ada 321 posko dan akan terus bertambah lagi.

“Kami akan berkunjung ke kantor DPC PPP, Perindo, Hanura untuk bersilaturahmi dan membangun persamaan tindakan untuk memenangkan  Pemilu 2024,” ujar Awi.

Dia menilai keputusan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memilih Mahfud MD sebagai bacawapres tentu telah melalui pertimbangan bersama ketua umum partai koalisi lainnya.

Bagi Awi, Mahfud MD merupakan sosok yang paling baik untuk menjadi pasangan Ganjar.

“Mahfud MD adalah tokoh yang sangat berpengalaman, teruji, dan punya pendirian yang kokoh, serta welas asih,” tuturnya.

Ketua DPC PDIP optimis Ganjar-Mahfud bisa raih suara 70 persen
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News