Respons Cak Fauzi Mahfud MD Jadi Bacawapres Ganjar: Waktunya Madura Memimpin

Rabu, 18 Oktober 2023 – 14:23 WIB
Respons Cak Fauzi Mahfud MD Jadi Bacawapres Ganjar: Waktunya Madura Memimpin - JPNN.com Jatim
Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Foto: Dok. Pribadi Fauzi.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tokoh muda Madura Achmad Fauzi mengapresiasi keputusan PDI Perjuangan yang menjadikan Mahfud MD sebagai bacawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Menurutnya, kehadiran Mahfud MD bisa melengkapi Ganjar melanjutkan kerja-kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Pak Mahfud adalah representasi Madura. Ini juga menjadi penanda sudah waktunya orang-orang Madura menjadi pemimpin," kata Cak Fauzi. 

Menurutnya, Mahfud MD menjadi salah satu tokoh yang mampu memupus stigma sumber daya manusia di Madura jauh tertinggal dengan wilayah lain. 

Selain Mahfud, ada nama-nama lain yang mewakili Madura, seperti Ketua Banggar DPR RI Said Abdullah, termasuk Achsanul Qosasi di BPK RI. 

“Sudah ada banyak nama dari Madura yang mampu melangkah hingga ke nasional dan internasional. Ini bukti kalau SDM Madura tak kalah dengan wilayah lain di Indonesia,” ungkap pria yang menjabat Bupati Sumenep itu. 

Maka dari itu, Cak Fauzi mengajak seluruh masyarakat Madura bersatu mendukung perwakilan daerah untuk bisa memimpin.

"Mari sama-sama kita dukung dan doakan agar perwakilan Madura bisa menjadi pemimpin di mana saja,” tutur Cak Fauzi. (mcr12/jpnn)

Cak Fauzi mengapresiasi keputusan PDIP memilih Mahfud MD sebagai bacawapres Ganjar Pranowo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News