Said Yakin Jatim Masih 'Milik' PDIP, Targetkan Ganjar Raup 60 Persen Suara

Minggu, 15 Oktober 2023 – 14:27 WIB
Said Yakin Jatim Masih 'Milik' PDIP, Targetkan Ganjar Raup 60 Persen Suara - JPNN.com Jatim
Plt Ketua PDIP Jatim Said Abdullah. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ganjar Pranowo ditargetkan meraup suara di Jawa Timur pada Pilpres 2024 paling sedikit 60 persen.

"Sebanyak 60 persen suara ringan, 70 persen perlu best effort untuk mesin partai," kata Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah, Minggu (15/10).

Dia optimistis target tersebut mampu tercapai. Menurutnya, Jawa Timur disebutnya merupakan basis suara PDI Perjuangan.

"Jawa Timur itu miliknya PDI Perjuangan. Kok mau direbut. Siapa yang berani?" ujarnya.

Said juga menekankan bahwa PDIP sampai saat ini tak gentar dengan manuver bacapres maupun koalisi lain, khususnya yang sering bolak-bali ke Jawa Timur.

"Sudah jangan ditakuti-takuti kami ini, seakan-akan ada hantu, padahal kami partai besar jadi buat apa takut. Kami optimistis," tuturnya.

Untuk mencapai target itu, dia menilai perlu penyelarasan dengan strategi pemenangan yang sudah dibahas bersama tiga partai koalisi, yakni PPP, Perindo, dan Hanura.

PDI Perjuangan juga terus berusaha mengakomodasi kekuatan dukungan dari kalangan masyarakat.

Ketua PDIP Jatim Said Abdullah optimistis target 60 persen suara untuk Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 terealisasi. Berikut pernyataannya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News