Mantan Kapolda Jatim Solidkan Puluhan Sukarelawan Menangkan Ganjar di Jatim

Jumat, 13 Oktober 2023 – 21:21 WIB
Mantan Kapolda Jatim Solidkan Puluhan Sukarelawan Menangkan Ganjar di Jatim - JPNN.com Jatim
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan berkoordinasi dengan puluhan relawan Ganjar Jawa Timur. Foto: Tim Publikasi Ganjar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) tancap gas memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo demi Pemilu 2024.

Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Komjen (Purn) Luki Hermawan mengaku terus berkoordinasi dengan puluhan sukarelawan Ganjar Jawa Timur.

Bertempat di BuJend Coffeeshop Kota Surabaya, Jumat (13/10), Mantan Kapolda Jatim itu berharap seluruh sukarelawan di provinsi lain, juga bergerak seirama dengan taktis TPN. 

"Kami di Jawa Timur kompak memenangkan penuh Ganjar Pranowo. Gerak taktis kami lakukan dengan mengukur kekuatan, dan peluang apa saja yang dibutuhkan di lapangan," ujar Luki. 

Pihaknya bakal melakukan sosialisasi secara masif, baik dari pintu ke pintu, melalui pertemuan luas atau kalangan tertentu, sampai kegiatan-kegiatan yang menyasar masyarakat luas.

"Jawa Timur akan menjadi kekuatan besar pemenangan Ganjar di Pilpres mendatang," tuturnya.

Dia optimistis, Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut bakal menang total mendulang banyak suara di Provinsi Jawa Timur.

"Semua hal kami kerjakan, melakukan pendekatan kepada masyarakat," katanya. 

TPN tancap gas memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, demi Pemilu 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News