Bertemu TPN Ganjar-Mahfud, KH Marzuki Mustamar Doakan Mahfud MD

Rabu, 10 Januari 2024 – 21:31 WIB
Bertemu TPN Ganjar-Mahfud, KH Marzuki Mustamar Doakan Mahfud MD - JPNN.com Jatim
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan sowan kepada KH Marzuki Mustamar di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pertemuan KH Marzuki Mustamar dengan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Luki Hermawan di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek, Malang, Rabu (10/1) berlangsung gayeng.

Luki dan KH Marzuki saling mengenang cerita ketika Luki menjadi Kapolda Jawa Timur pada 2018-2020.

Di masa itu, kedua sosok tersebut sering kali bertemu, untuk memberi suntikan dan semangat dalam mengamankan suasana di Jawa Timur.

Pada akhir pertemuan, KH Marzuki memberikan doa terbaik untuk Mahfud MD yang sedang berkontestasi di Pilpres 2024.

Dia berharap semua keinginan dikabulkan oleh Allah dan menjadi pemimpin yang amanah.

Kiai Marzuki mengatakan kedatangan Luki adalah salah satu cara merajut silaturahmi terlepas dari dukungan politik. Kiai sepuh NU tersebut memberikan ibarat jika suatu saat wafat pasti membutuhkan doa Luki, begitu pula sebaliknya.

“Saya tak akan cawe-cawe, obok-obok pilihan orang. Yang penting ukhuwah wathaniyah. Untuk pemuka agama, dakwahkan agama ini dengan cara yang soft, yang bijak dan bisa jaga persatuan," ujar KH Marzuki.

Dia juga berpesan kepada pemuka agama, jangan sampai berkedok memperjuangkan agama dengan cara yang bisa mengancam keutuhan negara Indonesia.

Selain doa, KH Marzuki menitipkan pesan untuk TPN Ganjar-Mahfud terkait dengan Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia