Tebus Murah Sembako di Posko TPN Ganjar-Mahfud Taman Dayu Diserbu Warga

Selasa, 30 Januari 2024 – 10:05 WIB
Tebus Murah Sembako di Posko TPN Ganjar-Mahfud Taman Dayu Diserbu Warga - JPNN.com Jatim
Masyarakat antusias tebus paket sembako murah yang digelar di posko TPN Taman Dayu, Senin (29/1). Foto: TPN Deputi Kinetik Teritorial

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu persatu masyarakat berdatangan ke posko Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Taman Dayu, Pasuruan untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan harga lebih murah, Senin (29/1).

Kegiatan itu dikemas dalam pasar sembako murah yang diperuntukan bagi warga Malang Raya dan Tapal Kuda. Program sembako murah ini besutan Deputi Kinetik Teritorial TPN Luki Hermawan.

Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat yang makin hari harga bahan pokok semakin melonjak tinggi.

Luki menjelaskan tingginya harga sembako ini menyebabkan daya beli masyarakat rendah. Akhirnya, banyak dari masyarakat yang membeli sembako kualitas bawah.

"Masyarakat mengeluh karena harga sembako makin mahal dan tinggi. Akhirnya kami memutuskan untuk menggelar pasar murah sembako di posko TPN Ganjar-Mahfud ini," kata Luki.

Luki menjelaskan pasar sembako murah sebagai representasi dari program kerakyatan yang digagas Ganjar-Mahfud. Apabila diberi kepercayaan masyarakat menjadi presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud berusaha keras menstabilkan harga sembako agar masyarakat tidak kesulitan membeli.

Luki menjelaskan masyarakat bisa menebus dengan harga Rp10.000 dan mendapatkan 1/2 Kg gula pasir, 3 Kg beras, 1 liter minyak goreng, dan kopi hitam satu renteng isi 10 pcs.

"Saya harap, paket Rp10.000 rupiah ini bisa membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat. Keberadaan posko TPN Ganjar-Mahfud di sini juga membuat warga Malang Raya dan Tapal Kuda antusias karena banyak sekali program kejutan untuk warga yang kami buat," ujarnya.

Masyarakat geruduk Posko TPN Ganjar-Mahfud di Taman Dayu serbu paket sembako murah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News