Safari Politik di Jatim, Ganjar Pranowo Temui Pelaku UMKM & Milenial di Balai Pemuda

Jumat, 05 Mei 2023 – 09:04 WIB
Safari Politik di Jatim, Ganjar Pranowo Temui Pelaku UMKM & Milenial di Balai Pemuda - JPNN.com Jatim
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyematkan peci kepada calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4). Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Presiden Ganjar Pranowo bakal berkunjung ke Surabaya dalam rangkaian safari politik di Jatim pada Sabtu (6/5).

Gubernur Jawa Tengah itu dijadwalkan menghadiri sejumlah titik acara. Pertama hadir dalam rapat konsolidasi PDI Perjuangan se- Jawa Timur di Hotel Shangri-La. Kemudian lanjut meresmikan posko pemenangan di kawasan Pandegiling.

"Berikutnya diperkirakan jam 12.00 WIB. Mas Ganjar di Balai Pemuda disambut Wali Kota Eri Cahyadi untuk bertemu para pelaku UMKM, kaum milenial dan masyarakat," ujar Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono tertulis, Jumat (5/5).

Setelah dari Balai Kota Surabaya, Ganjar Pranowo mengunjungi rumah kelahiran Bung Karno di Jalan Pandean, Kelurahan Peneleh.

Selanjutnya ke rumah indekos HOS Tjokroaminoto di Jalan Peneleh. Rumah tersebut menjadi tempat tinggal Soekarno muda saat melanjutkan sekolah di Surabaya.

“Mas Ganjar akan tapak tilas Bung Karno di tempat kelahiran Sang Proklamator dan rumah indekos peninggalan Pak Tjokro,” ujar Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono itu.

Di setiap titik acara. Ganjar bakal bertemu masyarakat yang menyambutnya. Kaum milenial, sukarelawan, kaum perempuan, pelajar, dan warga bakal tumpah ruah.

Kunjungan Ganjar ini yang pertama kali di Kota Surabaya, sejak gubernur Jawa Tengah itu ditetapkan Calon Presiden RI tahun 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri 21 April lalu di rumah Bung Karno, Istana Batu Tulis, Bogor.

Ganjar Pranowo melakukan safari politik menyapa warga Surabaya dan pelaku UMKM serta mengunjungi beberapa tempat bersejarah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News