Ganjar Pranowo Safari Politik 2 Hari di Jatim Untuk Targetkan 70 Persen Suara

Kamis, 04 Mei 2023 – 15:12 WIB
Ganjar Pranowo Safari Politik 2 Hari di Jatim Untuk Targetkan 70 Persen Suara - JPNN.com Jatim
Plt Ketua PDIP Jatim Said Abdullah. Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bakal melakukan safari politik ke Jawa Timur selama dua hari mulai Sabtu (6/5).

Ganjar bakal menghadiri konsolidasi akbar DPD PDIP Jatim di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya untuk membakar semangat juang kekuatan inti tiga pilar di partai berlambang banteng tersebut.

Plt Ketua PDIP Jatim Said Abdullah mengatakan konsolidasi akbar tersebut membahas upaya memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Konsolidasi ini diikuti segenap slagorde (jajaran) Partai, baik dari jajaran struktural partai, mulai dari DPD PDIP Jatim dan DPC PDIP se-Jatim," kata Said, Kamis (4/5).

Jajaran eksekutif juga dijadwalkan hadir, yakni kepala daerah dan wakil kepala daerah serta jajaran legislatif partai, seperti para anggota Fraksi PDIP DPR RI dari Dapil jatim dan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Jatim.

"Ganjar akan membakar semangat juang 1.560 orang tiga pilar PDIP Jatim. Mereka akan menjadi ujung tombak pemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Timur," ujarnya.

DPD PDIP Jatim bakal membagi tugas dan target pemenangan Ganjar Pranowo di masing-masing wilayah berdasarkan hasil pemetaan dan survei.

"Kami optimis bisa menyumbangkan kemenangan Ganjar Pranowo di Jawa Timur pada Pilpres Februari 2024 nanti 70 persen," ucapnya.

Untuk membangkitkan semangat juang dan militansi segenap kader PDIP, Ganjar bakal meresmikan pendirian posko pemenangan di Pandegiling, Surabaya.

Ganjar juga akan tapak tilas sejarah perjuangan Bung Karno di masa menimba ilmu di rumah Tjokroaminoto dengan mengunjungi rumah Bung Karno di kawasan Peneleh, Surabaya.

Capres dari PDIP Ganjar Pranowo bakal safari politik selama dua hari di Surabaya dan Jember untuk memenangkan target suara.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News