1.476 Siswi SD di Surabaya Unjuk Bakat di MilkLife Soccer Challenge Seri 2

Sabtu, 07 September 2024 – 20:32 WIB
1.476 Siswi SD di Surabaya Unjuk Bakat di MilkLife Soccer Challenge Seri 2 - JPNN.com Jatim
Siswa SD saat bertanding sepak bola dalam pertandingan MilkLife Soccer Challenge-Surabaya Series 2 2024 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Sabtu (7/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 1.476 siswi SD/MI sederajat di Kota Surabaya ikut berkompetisi dalam MilkLife Soccer Challenge-Surabaya Series 2 2024 yang diselenggarakan Djarum Foundation dan MilkLife di Lapangan Marinir Bogowonto dan Stadion Brawijaya Kodam V.

Kompetisi sepak bola ini diikuti oleh 61 sekolah di Kota Surabaya. Para peserta dibagi menjadi 132 tim yang terdiri dari 81 tim Kelompok Usia (KU) 12 dan 51 tim KU 10. 

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan jumlah tersebut meningkat dua kali lipat dari gelaran seri 1 sebelumnya.

Dia berharap kompetisi tersebut dapat menjadi lokomotif bergeraknya ekosistem sepak bola putri di Indonesia ke arah yang positif.

“Kami sangat senang kini banyak putri-putri Surabaya yang ambil bagian dalam dunia sepak bola usia dini. Kami berharap para putri dapat bersaing dengan meningkatkan kualitas, mengembangkan kemampuan serta teknik bermain bola,” ujar Yoppy, Sabtu (7/9).

Brand Manager MilkLife Adrian Tan menyebut banyaknya peserta kompetisi sepak bola itu sejalan dengan cita-cita MilkLife agar anak-anak di Indonesia menjadi generasi yang tangguh, salah satunya melalui sarana olahraga.

“Anak-anak Indonesia memerlukan wadah menyalurkan bakat mereka, terutama di bidang olahraga. Diharapkan generasi masa depan dapat menyongsong cita-cita mereka dengan lebih tangguh,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, para peserta tidak cuma merebut hadiah utama sebagai pemenang. Mereka juga berkesempatan untuk mendapat pembinaan profesional melalui program MilkLife Soccer Extra Training. 

Ribuan siswi SD di Surabaya mengikuti turnamen sepak bola putri MilkLife Soccer Challenge Seri 2
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News