Garuda Futsal League Resmi Diperkenalkan, 24 Sekolah Akan Bertanding

Sabtu, 07 September 2024 – 19:27 WIB
Garuda Futsal League Resmi Diperkenalkan, 24 Sekolah Akan Bertanding - JPNN.com Jatim
Founder Garuda Futsal League Muhammad Akhva Aulia Nusantara dan CEO Suara Surabaya Media Verry Firmansyah saat memperkenalkan trofi turnamen di Hall Suara Surabaya Centre, Sabtu (7/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Turnamen futsal pelajar SMA Garuda Futsal League resmi diperkenalkan kepada publik di Hall Suara Surabaya Centre, Sabtu (7/9). Dalam perkenalan tersebut, juga dilakukan peluncuran logo, jersey, dan trofi GFL.

Founder dan CEO Garuda Futsal League Muhammad Akhva Aulia Nusantara mengatakan turnamen futsal tersebut bukan hanya sekadar kompetisi futsal, tetapi untuk pembibitan dan pemberdayaan.

“Kami berkomitmen membuat GFL tak sekadar event futsal biasa, ini juga menjadi ajang pembibitan atlet-atlet baru,” ujar Vava saat konferensi pers.

GFL Seri I ini akan berlangsung pada 21 September 2024 di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Adapun peserta yang ikut dari 24 sekolah dari Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Turnamen futsal tersebut nantinya akan hadir di kota-kota lainnya. Vava sudah memiliki rencana untuk menggelarnya di Malang dan Semarang atau Yogyakarta.

Dia mengajak seluruh sekolah peserta datang ke venue pertandingan untuk mendukung timnya masing-masing. Menurutnya, dukungan dari suporter akan membuat pemain termotivasi.

"Selain itu, akan ada penghargaan khusus untuk dua suporter terbaik. Kami berharap sekolah all in dalam mendukung tim futsalnya," tuturnya.

Sebagai wadah untuk mengasah bakat di bidang olahraga, Garuda Futsal League mendapatkan dukungan penuh dari Suara Surabaya Media.

Garuda Futsal League yang diikuti 24 sekolah akan kick off pada 21 September 2024 di GOR Futsal Unesa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News