Lolos 12 Besar, Deltras FC Kini Menargetkan Tembus Semifinal

Selasa, 26 Desember 2023 – 18:49 WIB
Lolos 12 Besar, Deltras FC Kini Menargetkan Tembus Semifinal - JPNN.com Jatim
Pelatih Deltras FC Widodo C Putro menargetkan timnya bisa melaju ke babak semifinal. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pelatih Deltras FC Widodo C Putro menargetkan setelah lolos babak 12 besar, timnya bisa melaju ke babak semifinal.

Untuk itu, dia mewanti-wanti para pemain untuk bersungguh-sungguh mempersiapkan diri jelang laga 12 besar.

"Cita-cita kami tidak menggebu-gebu, tetapi kami pasti. Mudah-mudahan dengan kepastian ini kami bisa berlanjut ke fase berikutnya," ujar eks pelatih Persita Tangerang itu.

Dia juga mengharapkan para pemainnya dapat menjaga kondisi selama libur karena persiapan menuju babak 12 besar hanya tinggal menghitung hari.

Sebelumnya, manajemen sempat memberikan waktu libur tiga hari untuk pemain pascapertandingan terakhir babak penyisihan Grup C melawan Persijap Jepara pada 17 Desember 2023 lalu lalu libur ditambahkan pada hari raya Natal ini.

Widodo C Putro menyebut mempunyai rencana untuk menggelar uji coba agar persiapan yang dilakukan lebih matang. Dengan begitu, performa, fisik, dan suasana yang kompetitif bisa terjaga.

"Ada dua kali uji coba. Rencana satu kalinya masih kami agendakan dengan siapa akan bermain," ucapnya.

Pada laga perdana babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24 ini, The Lobster akan menantang FC Bekasi City pada Sabtu (6/1) mendatang. Selanjutnya, Deltras FC akan melawan Malut United FC dan Persela Lamongan. (faz/jpnn)

Pelan, tetapi pasti. Deltras FC menaikkan target mereka sedikit demi sedikit. Setelah lolos ke babak 12 besar, mereka mengincar tiket semifinal.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News