Jamu PSBS Besok, Gresik United Wajib Menang

Jumat, 26 Januari 2024 – 23:08 WIB
Jamu PSBS Besok, Gresik United Wajib Menang - JPNN.com Jatim
Pelatih Gresik United Agus Indra (kanan) mengharapkan para pemainnya bisa fokus pada laga kontra PSBS besok. Foto: Gresik United

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Nasib Gresik United melaju ke semifinal atau tidak salah satunya tergantung dengan hasil pertandingan kontra PSBS Biak di Stadion Untung Suropati Pasuruan besok, Sabtu (27/1).

Bila menang, tim asuhan Agus Indra Kurniawan masih berpeluang untuk mengunci tiket semifinal. Jika seri atau kalah, Laskar Joko Samudro akan makin kesulitan dalam perebutan gelar peringkat dua terbaik.

“Dengan kemenangan atas PSBS tentunya membuka jalan kami ke babak semifinal. Untuk itu, kami berharap pemain fokus menatap laga besok,” kata pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan, dikutip dari laman tim.

Jepang (sapaan pelatih) mengaku sudah mempelajari permainan PSBS. Salah satu yang diantisipasi ialah crossing dari kiri ke kanan andalan tim asal Papua itu.

“Jangan sampai mereka melakukan crossing dengan mudah karena pemain depan PSBS posturnya tinggi-tinggi,” ujarnya.

Agus juga mengomentari soal venue pertandingan yang digelar di Pasuruan, bukan Gresik. Menurutnya, laga home tersebut justru terasa seperti away. Namun, hal itu tentu tidak menjadi kendala bagi pemain.

Bek tengah Gresik United Dimas Sukarno menyatakan dirinya sudah melakukan evaluasi menghadapi pemain PSBS.

“Di laga besok, poin penuh harga mati karena menentukan langkah tim kami di babak semifinal,” tuturnya.

Gresik United bakal habis-habisan untuk menjadi peringkat dua terbaik demi bisa lulus ke babak semifinal Liga 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News