Laga Penentuan Gresik United Kontra PSBS Digelar di Pasuruan Tanpa Penonton

Jumat, 26 Januari 2024 – 13:57 WIB
Laga Penentuan Gresik United Kontra PSBS Digelar di Pasuruan Tanpa Penonton - JPNN.com Jatim
Gresik United bakal habis-habisas melawan PSBS besok. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Laga lanjutan babak 12 besar Liga 2 Gresik United vs PSBS digelar di Stadion Untung Suropati Pasuruan besok, Sabtu (26/1) malam.

Kendati Gresik United bertindak sebagai tuan rumah, mereka tidak akan didukung oleh suporternya karena pertandingan tersebut diputuskan digelar tanpa penonton.

Ketua Panpel Gresik United Syamsul Dluha mengatakan izin pertandingan tersebut sudah diajukan. Namun, mereka baru mendapatkan rekomendasi dari aparat kepolisian.

“Alhamdulillah izin pemakaian Stadion Untung Suropati Pasuruan untuk menggelar laga kelima (babak 12 besar Liga 2) sudah turun dan digelar tanpa penonton,” katanya, Kamis (25/1), dikutip dari laman klub.

Sebelumnya, panpel Gresik United telah menyurvei sejumlah stadion di Jawa Timur, tetapi mereka terkendala karena banyak venue yang belum dilakukan risk assessment oleh Polri dan belum pernah dipakai laga Liga 2.

Stadion Untung Suropati terpilih karena selain memenuhi standar tersebut juga lantaran akan dipakai sebagai venue babak 8 besar kompetisi Liga 3 PSSI Asprov Jawa Timur.

Kendati bermain di Pasuruan, Laskar Joko Samudro berharap mendapat keberuntungan. Mereka wajib mengantongi tiga poin penuh untuk membuka peluang melaju ke babak semifinal.

Gresik United kini menempati posisi runner up klasemen sementara Grup Z Liga 2 dengan perolehan enam poin. Mereka selisih enam poin dari pemuncak klasemen yang tidak lain ialah PSBS.

Gresik United perlu kemenangan besar saat melawan PSBS besok untuk bisa berpeluang melaju ke babak semifinal Liga 2.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News