Gagal ke Semifinal, Deltras FC Langsung Bubarkan Tim

Selasa, 06 Februari 2024 – 14:53 WIB
Gagal ke Semifinal, Deltras FC Langsung Bubarkan Tim - JPNN.com Jatim
Seluruh pemain, ofisial, dan manajemen Deltras FC mengadakan pesta perpisahan dengan setelah mereka gagal melaju ke babak semifinal Liga 2. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Deltras FC membubarkan tim setelah mereka gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 2023/24.

Seluruh pemain, jajaran pelatih, ofisial, dan manajemen Deltras FC pun menggelar acara perpisahan dengan makan bersama.

CEO Deltras FC Amir Burhanuddin mengungkapkan acara makan bersama tersebut menunjukkan bahwa tim tetap solid secara kekeluargaan, baik antarpemain, pelatih, hingga manajemen.

“Itulah sepak bola. Banyak momen menang, seri, dan kalah yang kami lalui. Jadikan pengalaman berharga untuk kami semua,” kata pria yang akrab disapa Amir itu.

Kendati demikian, lanjut dia, kegagalan tersebut bukan berarti menghentikan upaya mereka, justru itu memacu untuk terus melangkah ke depan.

"Sepak bola tidak berhenti hanya di sini, tetap semangat mengarungi perjuangan selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Deltras FC harus menyerah 2-1 di kandang Malut United FC pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Kekalahan tersebut memupuskan asa The Lobster untuk melaju ke semifinal.

Tim finis di posisi ke-2 grup Y babak 12 besar dengan perolehan sembilan poin, selisih satu angka dari Malut United yang lolos ke babak semifinal. (faz/jpnn)

Deltras FC harus puas bisa bertahan di babak 12 besar dengan menempati posisi runner up klasemen Grup Y Liga 2.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News