Dag-Dig-Dug, Persijap Wajib Kalahkan Deltras FC, Jika Tidak Gawat

Minggu, 17 Desember 2023 – 14:34 WIB
Dag-Dig-Dug, Persijap Wajib Kalahkan Deltras FC, Jika Tidak Gawat - JPNN.com Jatim
Persijap bertekad lolos 12 besar Liga 2 dengan mengalahkan Deltras FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Persijap bakal melakoni laga terakhir di Grup 3 Liga 2 2023/24 dengan dijamu Deltras FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (17/12) sore.

Laga tersebut menjadi penentuan hidup-mati bagi Laskar Kalinyamat ke babak 12 besar.

Pada klasemen sementara Grup 3, baru Persela yang memastikan diri melaju ke 12 besar.

Dua tiket lainnya diperebutkan oleh Deltras FC, Gresik United, Persijap, dan terakhir juga ada PSCS Cilacap meski peluang kecil dengan sejumlah syarat.

Persijap kini mengoleksi 14 poin di peringkat empat. Deltras FC dan Gresik United di posisi ke-2 dan 3 dengan perolehan sama-sama 16 poin. Adapun PSCS di peringkat 5 dengan koleksi 13 poin.

Persijap sendiri wajib menang atas Deltras FC jika ingin mengunci tiket babak 12 besar. Apabila gagal, tim asuhan pelatih Alfiat harus berjuang di babak playoff degradasi yang tentu akan makin terjal.

Duel antara Persijap kontra Deltras FC diprediksi berlangsung sengit karena tuan rumah juga tidak ingin terjungkal dan harus berjuang di babak playoff.

Pelatih Persijap Alfiat pun sudah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin, tanggung jawab, dan ulet.

Persijap perlu tiga poin untuk bisa mengunci tiket 12 besar. Jika tidak, mereka akan bergelut di playoff degradasi.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News