Deltras FC Waspadai Kenekatan Persijap, Genting!

Minggu, 17 Desember 2023 – 14:54 WIB
Deltras FC Waspadai Kenekatan Persijap, Genting! - JPNN.com Jatim
Pelatih Deltras FC Widodo C Putro menargetkan poin penuh pada laga kandang kontra Persijap. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Deltras FC ingin memastikan diri melaju ke 12 besar Liga 2 2023/24 melalui laga kandang melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (17/12) sore ini.

Pelatih Deltras FC Widodo C Putro minta pemain fokus 100 persen untuk mengamankan poin pada laga tersebut, apalagi mereka disaksikan suporter.

"Pertandingan ini sebisa mungkin kami bisa mempertahankan perkembangan tim. Kemarin melawan [Persipa] Pati meraih hasil 3 poin dan pertandingan ini juga berlanjut," ujar mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Untuk melaju ke babak 12 besar, Deltras FC setidaknya harus finis di posisi ke-3 Grup 3. Saat ini, The Lobster bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

Jumlah itu sama dengan Gresik United yang berada di posisi ke-3. Adapun Persijap Jepara berada di posisi ke-4 dengan 14 poin. Kemenangan tentu saja akan membuat Persijap menyalip perolehan poin milik Deltras.

Oleh karena itu, Deltras FC tak boleh lengah dengan ambisi lawan yang akan tampil habis-habisan demi mendulang tiga poin.

Selain itu, Widodo C Putro menyebut persiapan yang dilakukan bukan hanya dari sisi taktikal, melainkan juga psikis pemain.

"Mereka ada pemain baru yang harus diwaspadai, terutama strikernya juga. Transisi attacking dan defence harus disiplin. Memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk dapat dilaksanakan,” tuturnya.

Deltras FC dan Persijap sama-sama berpeluang melaju ke-12 besar Liga 2. Mereka akan sama-sama mengotot dalam pertandingan sore ini.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News