Tampil Lepas, Malut United Tetap Waspadai Kebangkitan Persela

Minggu, 28 Januari 2024 – 14:27 WIB
Tampil Lepas, Malut United Tetap Waspadai Kebangkitan Persela - JPNN.com Jatim
Pemain Malut United menjalani latihan jelang menghadapi Persela Lamongan, Minggu (28/1/2024). ANTARA/Abdul Fatah (Abdul Fatah)

jatim.jpnn.com, TUBAN - Malut United selaku pemuncak klasemen Grup Y Liga 2 akan tampil lepas melawan Persela. Mereka tidak ambil pusing dengan posisi di klasemen sementara.

Sesuai jadwal, kedua kesebelasan tersebut akan bertanding di Tuban Sport Center pada Minggu (28/1) sore ini.

"Kami datang bertanding untuk menghadapi Persela. Selama kompetisi belum selesai, kami tidak melihat posisi di klasemen sebagai sebuah keuntungan," kata pelatih Malut United Imran Nahumarury.

Laskar Kie Raha (julukan Malut United) naik ke posisi teratas setelah mengalahkan FC Bekasi City dengan skor 2-0 pada 23 Januari lalu.

Saat ini, Alwi Slamat dan kolega unggul selisih gol atas Deltras FC yang menduduki peringkat kedua dengan raihan poin sama, yakni enam poin.

Adapun Persela di peringkat tiga dengan koleksi 5 poin. Mereka satu posisi di atas FC Bekasi City yang kini masih menghuni dasar klasemen dengan torehan dua poin.

Meski unggul secara peringkat, Malut United tetap mewaspadai kekuatan Persela. Coach Imran mengantisipasi kebangkitan Laskar Joko Tingkir yang sebelumnya gagal meraih kemenangan pada laga kandang melawan Deltras FC.

Menurut Imran, Persela akan tampil dengan motivasi tinggi saat menjamu Malut United.

Selaku pemuncak klasemen, Malut United tetap mengantisipasi kebangkitan Persela yang berambisi untuk juga melaju ke semifinal.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News